Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Tips Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa

Tips Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa .- Bulan puasa telah tiba sebagai umat muslim hal tersebut wajib dilakukan.

http://iklanjawajos.blogspot.com/2015/06/tips-mengatasi-bau-mulut-saat-berpuasa.html

Nah salah satu hal yang tentunya akan anda alami pada saat melakukan puasa ialah bau mulut,hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu terutama bagi anda yang memiliki pekerjaan di tungtut untuk berkomunikasi.Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena jos herbal akan memberikan informasi seputar tips mengatasi bau mulut saat berpuasa .Dan berikut adalah ulasannya silahkan disimak :

1. Gosok Gigi dan Lidah

Pastikan Anda menggosok gigi dan lidah Anda sesudah makan sahur dan berbuka puasa. Hal itu penting sekali untuk membersihkan mulut Anda dari partikel-partikel yang membuat mulut Anda bau. Anda juga boleh menggosok gigi di sela-sela aktifitas Anda jika memang diperlukan.

2. Obat Kumur

Agar kebersihan mulut Anda lebih terjamin, Anda juga disarankan menggunakan obat kumur setelah menggosok gigi.

3. Teh Hijau

Cobalah minum teh hijau tanpa gula saat sahur dan berbuka puasa. Teh hijau mengandung zat polyphenol yang berperan penting dalam membersihkan bakteri pada mulut dan saluran pernapasan.

4. Kurangi Makanan Manis

Makanan manis, terutama yang lengket, seperti cokelat, permen, kue basah, atau lainnya, akan menempel pada gigi dan sulit dibersihkan, sehingga menyebabkan bau pada mulut Anda.

5. Air Mineral

Minumlah air mineral yang cukup ketika sahur dan berbuka puasa. Cukup minum dapat membantu mencegah bau mulut pada siang hari. Selain itu, air mineral juga dapat meningkatkan produksi air liur, sehingga kebersihan mulut tetap terjaga.

Itulah ke 5 tips mengatasi bau mulut saat berpuasa semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih banyak sudah berkunjung dan sampai jumpa.

my site : www.apotek45.com

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Tips Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa"

Back To Top