Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Penggemukan Sapi Lokal

Ingin tau bagaimana cara penggemukan sapi lokal yang baik ? Yuk intip disini caranya


Cara penggemukan sapi lokal ,-Sebelumnya selamat datang di blog peternakan kami , pada saat ini saya akan sedikit mengulas paparan tentang bagaimana cara penggemukan sapi lokal yang baik . Pastikan anda membaca artikel ini sampai selesai agar anda mengetahui akan cara penggemukan sapi lokal itu sendiri.

Berbicara mengenai penggemukan sapi , hal ini tentunya banyak dicari oleh mereka para peternak untuk mendapatkan kualitas sapi terbaik dengan bobot / berat yang maksimal . 

Cara Penggemukan Sapi Lokal
Peternakan sapi lokal
Karena jika kualitas sapi itu baik dan bobotnya berat tentunya ini sangat bisa menambah harga atau nilai jual dari sapi tersebut , dan peternak bisa untung besar .

Untuk mewujudkan semua itu pastinya ada proses-proses yang harus anda tempuh dan anda lakukan , yang salah satunya adalah seperti dengan memberikan pakan sapi anda dengan pakanan terbaik , karena jika sapi sudah diberi pakan yang baik pastinya ini sangat membantu dalam penggemukan sapi tersebut . 

Maka dari itu pada saat ini cara penggemukan sapi lokal yang akan saya ulas adalah dengan memberikan sapi anda pakan fermentasi dan suplemen organik .  Untuk informasi mengenai kedua cara tersebut bisa anda simak dibawah ini.

CARA PENGGEMUKAN SAPI LOKAL DENGAN PAKAN FEREMENTASI
Bagi anda yang belum tau akan pakan fermentasi , pakan fermentasi merupakan pakan hewan ternak yang terbuat dari olahan bahan limbah organik yang difermentasikan terlebih dahulu sebelum diberikan kepada hewan ternak . 
Seperti yang sudah kita ketahui , pemberian pakan fermentasi kepada hewan ternak seperti sapi dapat membantu hewan tersebut dalam pertumbuhan dan perkembangan hewan mulai dari kesehatan , bobot dll .
Cara Penggemukan Sapi Lokal
Pakan fermentasi ~ Cara Penggemukan Sapi Lokal
Selain itu pemberian pakan fermentasi juga bisa memberikan manfaat-manfaat lainnya , adapun manfaat-manfaat lainnya yang bisa didapatkan tersebut beberapa diantaranya seperti :
  • Pakan dapat disimpan sesuai kebutuhan
  • Meningkatkan nafsu makan sehingga mempercepat pertumbuhan ternak 
  • Daging hewan rendah kolesterol dan tidak “prengus”
  • Kotoran hewan tidak menimbulkan bau/amoniak
  • Kotoran/limbah hewan berkualitas untuk dimanfaatkan menjadi pupuk
Untuk informasi mengenai cara pembuatan pakan fermentasi , bisa anda simak dan lihat caranya dengan cara KLIK DISINI .

Lihat Juga : Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi 


CARA PENGGEMUKAN SAPI LOKAL DENGAN SUPLEMEN ORGANIK
Perlu anda ketahui ,  pemberian suplemen organik sebagai salah satu cara penggemukan sapi lokal untuk hewan ternak ini sangatlah diperlukan untuk bisa mendapatkan kualitas ternak yang terbaik .

Perlu anda ketahui , berbicara mengenai suplemen organik , pada saat ini telah hadir SOC "suplemen organik cair" yang mampu merangsang percepatan pertumbuhan , bobot , kesuburan , serta kesehatan pada hewan ternak .
Cara Penggemukan Sapi Lokal
Suplemen organik untuk Cara Penggemukan Sapi Lokal
Selain itu terdapat pula manfaat atau keunggulan lainnya yang bisa kita dapatkan dari pemberian SOC ini untuk penggemukan sapi , yang mana manfaat-manfaat tersebut beberapa diantaranya seperti :
  • Mampu menyehatkan ternak 
  • Mengungi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan. 
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • eningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak 
Untuk Cara penggemukan sapi lokal dengan suplemen organik SOC nya sendiri sangatlah mudah dan praktis , anda cukup memberikan suplemen SOC ini dengan air minum ternak anda , dengan takaran penyampuran 10cc  / (1 tutup botol) SOC + 15lt AIR Minum ternak. Berikan secara rutin 2 kali sehari .


=========================
Nah itu tadi merupakan 2 cara penggemukan sapi lokal yang bisa anda tiru dan aplikasikan kepada peternakan sapi anda ,agar anda bisa mendapatkan ternak sapi yang baik dengan bobot yang maksimal .

Adapun bagi anda yang berminat untuk mencoba mengaplikasikan cara penggemukan sapi lokal dengan menggunakan suplemen organik , saat ini anda bisa langsung memesan suplemen nya kepada kami . Adapun untuk cara pemesanan nya bisa anda lihat dibawah ini .

CARA PEMESANAN SUPLEMEN ORGANIK VIA SMS
Kode pemesanan : SOC - DD Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282 *Tarif per SMS normal
Contoh Pesanan 5 Botol : ketik : SOC-DD : H.Dede M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 ***
 
Jika anda masih bingung atau ada pertanyaan yang ingin ditanyakan , anda bisa menanyakan nya langsung kepada customer service kami baik itu via tlp , sms ataupun bbm dengan no kontak cs kami di bawah ini

CS : 0822-1453-8282 </> PIN BBM : 23A2F70D

 
Terimakasih atas kunjungan nya ke dalam artikel tentang cara penggemukan sapi lokal , semoga ini bisa menambah referensi bagia anda dalam menggemukan ternak sapi , jangan lupa berkunjung kembali ke blog ini dan salam ternak indonesia 

By :  Cara Penggemukan Sapi Lokal

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Penggemukan Sapi Lokal"

Back To Top